Bibit Durian Musang King Bandung Hub WA/SMS 082243769947

Bibit Durian Musang King Bandung Hub WA/SMS 082243769947. Jual Bibit Durian Montong Samarinda, Jual Bibit Durian Montong Surabaya, Jual Bibit Durian Montong Sukabumi, Harga Bibit Durian Montong Siap Buah, Jual Bibit Durian Montong Di Solo, Jual Bibit Durian Montong Thailand, Jual Bibit Durian Montong Tangerang, Harga Bibit Durian Montong Trubus, Jual Bibit Durian Montong Di Tangerang, Harga Bibit Durian Montong Di Trubus, Tempat Jual Bibit Durian Montong, Tempat Jual Bibit Durian Montong Di Bandung.


Durian Adalah Buah Yang Hidup Di Wilayah Tropis Seperti Indonesia Dan Asean. Dinegara Kita Durian Dikatakan Berasal Dari Pulau Kalimantan Pada Awal Mulanya. Yang Kemudian Tersebar Ke Berbagai Wilayah Di Nusantara. Disana Durian Beradaptasi Dengan Wilayah Tersebut Dan Juga Melakukan Penyerbukan Silang Terbuka Yang Menyebabkan Munculnya Varietas Durian-Durian Jenis Yang Baru. Seperti Sekarang Ini Tentunya.

Durian Di Indonesia Jumlahnya Sangat Banyak Sekali. Yang Sudah Didaftarkan Saja Ada Sekitar 90 Jenis. Belum Dengan Bibit Yang Didaftarkan Setelah itu. Dan Banyak Juga Yang Sama Sekali Belum Didaftarkan. Dan Diantara Durian Yang Didaftarkan Ini Penamaannya Sangat Unik. Seperti Durian Yang Diberinama Dengan Nama Pemesannya, Seperti Durian Sicamat (Karena yang Memesan Adalah Pak Camat) Dan Durian Perwira (Dulunya Yang Memesan Adalah Seorang Perwira).

Pohon Durian Merupakan Tanaman Dikotil Yang Perdu. Jika Dibiarkan Tumbuh Di Lahan Terbuka Yang Subur, Durian Bisa Tumbuh Sampai 30-40 Meter Tingginya. Sangat Tinggi Dan Besar Kan? Dan Untuk Batangnya Juga Bisa Membesar Dengan Diameter Sampai 2,5 Meter. Durian Memang Tidak Cukup Terkenal Di Eropa, Namun Di Asia Khususnya Asean Nama Durian Sangat Tersohor Dan Memiliki Banyak Penggemar Berat.


Durian Adalah Tanaman Yang Unik. Jarang Sekali Kita Melihat Daun Durian Ini Gugur Dan Digantikan Dengan Yang Baru. Sangat Berbeda Dengan Daun Pohon Jati Yang Meranggas Pada Musim Kemarau. Durian Tetap Bertahan Menghijau Walau Dalam Kondisi Kemaru Yang Sangat Terik. Dan Dia Hanya Akan Berganti Daun Biasanya Setelah Masa Berbuah Selesai.

Daun Durian Itu Bentuknya Agak Unik. Pada Daun Dewasa Biasanya Panjangnya 10 sd 17 Cm. Sedangkan Lebarnya Antara 3 sd 4.5 Cm. Daun Umumnya Berselang-Seling Antara Yang Satu Dengan Lainnya. Daun Durian Tipis Dan Memanjang Dengan Ujungnya Meruncing. Sedangkan Warna Daun Ini Bagian Atas Berwarna Hijau Gelap. Sedangkan Bagian Bawahnya Ini Berwarna Agak Keemasan.


Cara Berkebun Durian Tidak Begitu Sulit. Dikatakan Jika Lebih Mudah Dari Berkebun Kelengkeng. Namun Jangan Pernah Menyepelekan Sesuatu. Harus Tetap Mengetahui Ilmunya. Karena Jika Tidak, Jangan Berharap Pohon Durian Yang Anda Tanam Bisa Berbuah Lebat Dan Bisa Besar-Besar Buahnya. Ini Adalah Hal Yang Perlu Dipelajari Bagaimana Caranya.


Yang Jelas, Pertama Yang Harus Diperhatikan Adalah Memilih Bibitnya. Jangan Sampai Salah. Bibit Durian Yang Dibeli Harus Jenis Yang Baik Dan Unggul. Dan Beberapa Nama Jenis Bibit Durian Yang Bisa Anda Tanam Adalah Bibit Durian Bawor, Musang King Dan Montong. Dan Bibit Ini Buahnya Di Pasaran Sangat Laku Keras Untuk Jenis Durian Eklusif. Biasanya Dijual Di Toko Swalayan Dan Supermarket Dan Toko Buah-Buahan.


Bibit Durian Yang Bisa Ditanam Sebaiknya Sudah Setinggi 70 Cm. Bisa Juga Yang Tingginya 100 Cm Dan 150 Cm. Dan Sebaiknya Jangan Lebih Dari 200 Cm Tingginya. Bibit Yang Sangat Tinggi Akan Sangat Sulit Dipindahkan. Jika Sampai Dipindah Akan Sangat Kecil Potensinya Jika Ukuran Bibitnya Sangat Tinggi Dan Besar. Inilah Mengapa Kami Memberikan Rekomendasikan Ini.

PUSAT DISTRIBUTOR BIBIT DURIAN | TOKO ONLINE.
Bpk. ALI AKBAR NAVIS, S.Pd. | Buka 24 Jam.
WA/SMS. 0822-4376-9947.

Kami Juga Menyediakan Bibit Buah-Buahan Selain Durian Seperti Pada Penjelasan Kami Ini :
  • JUAL BIBIT KELENGKENG = Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
  • JUAL BIBIT JAMBU = Bibit Jambu Biji, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggulan, Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT = Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
  • JUAL BIBIT MANGGA = Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Raksasa.


baca artikel sebelumnya > jual bibit durian musang king di tangerang.

Harga Bibit Jambu Kristal Jogja, Harga Bibit Jambu Kristal Banyuwangi, Bibit Jambu Kristal Jawa Timur, Bibit Jambu Kristal Jawa Tengah, Bibit Jambu Kristal Jember, jual bibit durian musang king, Bibit Jambu Kristal Jakarta, Bibit Jambu Kristal Jateng, Bibit Jambu Kristal Di Jawa Tengah, Bibit Jambu Kristal Di Jawa Timur, Bibit Jambu Kristal Klaten, Bibit Jambu Kristal Kediri, Bibit Jambu Kristal Kebumen, Bibit Jambu Kristal Karawang, Kios Bibit Jambu Kristal Bogor Jawa Barat, Bibit Jambu Kristal Lazada, Bibit Jambu Kristal Majalengka, Bibit Jambu Kristal Medan, Bibit Jambu Kristal Murah, Bibit Jambu Kristal Mojokerto, Bibit Jambu Kristal Madiun, jual bibit durian musang king.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bibit Durian Musang King Di Tangerang WA.082243769947.