Jual Bibit Durian Musang King Di Tangerang WA.082243769947.

Jual Bibit Durian Musang King Di Tangerang WA.082243769947. Jual Bibit Durian Lai, Jual Bibit Durian Lay, Jual Bibit Durian Lokal, Jual Bibit Durian Lampung, Jual Bibit Durian Lokal Unggul, Jual Bibit Durian Langka, Jual Bibit Durian Lombok, Harga Bibit Durian Lokal, Harga Bibit Durian Lokal Unggul, Harga Bibit Durian Lay, Jual Bibit Durian Master, Jual Bibit Durian Musang King Jogja, Jual Bibit Durian Namlung Di Bangka, Jual Bibit Durian Nganjuk, Harga Bibit Durian Namlung, Jual Bibit Durian Di Nganjuk, Harga Bibit Durian Sumber Non Biji.


Cara Merawat Bibit Durian Yang Baru Datang.

Pelanggan Bibit Durian Yang Tercinta, Sebelum Kita Memesan Bibit Durian Secara Online, Ada Beberapa Hal Yang Harus Diketahui. Salah Satunya Adalah Teknik Penanganan Bibit Yang Baru Datang. Hal Ini Sangat Penting Karena Kesalahan Dalam Penanganan Bisa Berakibat Sangat Fatal Yang Mengarah Pada Kematian Bibit. Mengingat Bibit Yang Baru Saja Datang Ini Kondisinya Dipastikan Kurang Fit Karena Sudah Beberapa Lama Di Jalanan Yang Tanpa Disiram Dan Kondisi Sangat Panas.

Jual Bibit Durian Musang King Di Jakarta, Pertama Yang Harus Dilakukan Adalah Sesegera Mungkin Membuka Penutup Paking Bibitnya. Kalau Bibit Yang Dikirim Dari Kami Biasanya Kami Memberikan Beberapa Lapis Pelindung. Pertama Adalah Plastik Yang Membungkus Polibag Akar. Lalu Paking Kayu Yang Melindungi Bibitnya. Dan Yang Terakhir Adalah Dilindungi Oleh Karung Goni. Lepaskan Penutup Ini Dengan Hati-Hati Supaya Tidak Rusak Bibitnya.

Kedua Adalah Mengeluarkan Tanaman Dan Menempatkannya Ditempat Yang Teduh. Kemudian Berikan Penyiraman Air Setiap Hari. Harus Dilakukan Sampai Dengan Minimal 2 Minggu Atau Sebelum Ditanam. Setalah Ditanam Juga Terus Disiram. Jangan Berhenti Menyiram.

Ketiga Pangkas Sebagian Rantingnya. Ini Namanya Teknik Untuk Mengurangi Penguapan Pada Tanaman. Sekaligus Juga Untuk Merangsang Tumbuhnya Tunas Dan Cabang Yang Baru. Hal Ini Merupakan Teknik Yang Bagus. Namun Banyak Orang Yang Khawatir Hal Ini Malah Bisa Merusak Bibit. Padahal Sebenarnya Malah Tidak.


Keempat Adalah Menanam Bibit Pada Lubang Tanam Yang Sudah Disediakan. Lubang Tanam Ini Idelanya Digali Dengan Ukuran 1x1x1 Meter. Lalu Lubang Dibiarkan Terkena Sinar Matahari Setidaknya 1 Bulan Kalau Maksimal. Tujuannya Supaya Mati Penyakit Dan Bakteri Yang Ada Di Dalam Lubang Tersebut.

Cara Memberikan Pupuk Juga Harus Tepat. Jangan Memberikan Banyak Pupuk Pada Lubang Secara Berlebihan. Yang Benar Adalah Berikan Pupuk Kompos / Organik Pada Bawah Lubang. Kemudian Urug Sampai ¾ Nya. Baru Setelah Itu Ditanam Bibit Ditasnya. Jadi Bibit Tidak Bersentuhan Langsung Dengan Pupuk Karena Itu Sangat Berbahaya.

Teknik Pemupukan Kedua Adalah Dengan Membuat Galian Melingkari Batang Bibit. Jarak Ruji-Rujinya Sekitar 1 Meter. Dalam Dan Lebar Sekitar 1 Meter. Disitu Berikan Pupuk Kandang  Atau Kompos Secara Berkala. Setidaknya Kita Memberikan Pupuk Setiap 4 Bulan Sekali Di Lingkaran Ini. Dengan Demikian Maka Nutrisi Diharapkan Bisa Terpenuhi.

Dan Yang Terakhir, Kontrol Hama Tanaman Secara Berkala. Hal Ini Sering Terlupakan. Kita Sering Terlena Sehingga Tidak Sempat Mengeceknya. Walhasil Bisa Jadi Kita Mengetahui Jika Pohon Terkena Penyakit Setelah Kasep. Tentu Hal Ini Bisa Jadi Fatal. Oleh Karena Itu Sebaiknya Kita Mengecek Secara Rutin Minimal 3 Bulan Sekali. Jual Bibit Durian Musang King Di Solo.

Mudah-Mudahan Tips Ini Bisa Berguna Bagi Pembaca. Silahkan Kabarkan Dan Share Tulisan Ini Pada Orang Lain Yang Membutuhkan. Siapa Tahu Masih Banyak Yang Kurang Paham Akan Pentingnya Hal Ini. Semoga Bibit Yang Ditanam Bisa Tumbuh Dan Berkembang Dengan Baik. Cepat Berbungan Dan Berbuah Besar-Besar Serta Lebat. Aaamiin.

DISTRIBUTOR BIBIT DURIAN SUPER.
ALI AKBAR NAVIS, S.Pd. | Buka 24 Jam.
WA/SMS. 0822.4376.9947.

Bibit Buah Selain Durian Yang Juga Bisa Anda Beli Ditoko Kami Adalah Sebagai Berikut :
JUAL BIBIT KELENGKENG = Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
JUAL BIBIT JAMBU = Bibit Jambu Biji, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggulan, Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
JUAL BIBIT ALPUKAT = Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
JUAL BIBIT MANGGA = Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Raksasa.


Bibit Jambu Super Green, Bibit Jambu Biji Getas Merah, Jual Bibit Jambu Getas Merah, Jual Bibit Jambu Gajah Pekalongan, Bibit Jambu Madu Super Green, Bibit Jambu Air Super Green, Bibit Jambu Hijau, Bibit Jambu Madu Hijau, Bibit Jambu Deli Hijau, Bibit Jambu Air Hijau, Bibit Jambu Madu Hijau Super, Bibit Jambu Air Mutiara Hitam, Bibit Jambu Air Deli Hijau, Bibit Jambu Madu Deli Hijau Jumbo, Bibit Jambu Madu Deli Hijau Surabaya, Harga Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Irung Petruk, Bibit Jambu Kristal Ipb, Jual Bibit Jambu Kristal Ipb, Bibit Jambu Jamaika Jumbo, Bibit Jambu Jamaika Yogyakarta, Bibit Jambu Jamaika Bogor. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Durian Musang King Bandung Hub WA/SMS 082243769947